Saturday 16 July 2011

Maafkan Aku Tuhan.............

Maafkan Aku Tuhan.............

Begitu banyak kasih sayang yang Engkau berikan padaku,
Tetapi mengapa aku masih mencari kasih sayang pada yang lain?
Mengapa begitu bodohnya aku sebagai manusia?
Engkau berikan aku ibubapa, saudara, kerabat, persahabatan dan ukhuwah islamiyah…
.
Tetapi aku masih merasa kekurangan,
Begitu rakus dan serakahnya jiwaku ini,
Bukannya aku sepenuh hati menyayangi mereka yang Engkau berikan padaku,
Tetapi aku meminta kasih sayang dari yang lain melalui MU…
.
Maafkan aku yang kurang menghargai pemberianMu Ya Rabb,
Dan ampuni aku yang kurang bersyukur kepadaMU Ya Rabb,
Yang selama ini hanya melakukan ibadah sebagai kewajipan dan bukan atas dasar rasa sayang ku padaMU.

Maafkan dan ampuni aku Ya Rabb,
Yang masih kurang menyayangi dan mencintaiMU…
Hingga terus merasa kosong dan hampa sehingga  menginginkan kasih sayang dari yang lain.
.
Ajari aku ya Rabb untuk selalu menyayangiMU,
Bimbinglah aku ya Rabb untuk lebih lebih mencintaiMU,
Dan pimpinlah aku agar selalu berada di jalanMU dan mendapatkan redhaMU,
Ya Allah..

Wallahu'alam.............



...ustazpenang...

No comments:

Post a Comment